Tuesday, November 3, 2015

Foto Pesawat Ulang-Alik NASA

Pesawat ulang-alik adalah sebuah pesawat ruang angkasa berawak milik Amerika Serikat yang dikelola oleh NASA. Pesawat ulang-alik ini digunakan untuk menjalankan misi seperti membangun spacelab atau laboratorium luar angkasa, menempatkan satelit pada orbitnya, merawat dan memperbaiki stasiun luar angkasa, dan lain-lain.

Bagian-bagian atau komponen utama space shuttle adalah: Orbiter Vehicle atau kendaraan pengorbit, 2 Solid Rocket Booster, External Tank dan Main Engine.

Pesawat ulang-alik pertama yang diluncurkan adalah Enterprise OV-101, berikutnya adalah pesawat Columbia  OV-102, Challanger. Discovery OV-103, Atlantis OV-104 dan Endeavour OV-105.

Berikut adalah kumpulan foto pesawat ulang-alik NASA.







































 

3 comments:

  1. Infonya menarik sekali admin.. update terus doong.. informasi foto seperti butuh banget untuk yang belum tau Obat Oles Untuk Gatal dan Perih di Selangkangan

    ReplyDelete
  2. Likewise, on the off chance that you can't reimburse the trade progress out a brief timeframe, you could exchange the adjust to your present charge card and pay a much lower loan cost on your loan. check cashing san diego

    ReplyDelete