Wednesday, August 26, 2015

Foto Artis Lagi Ngupil

Berikut ini adalah kumpulan foto artis top dunia yang lagi ngupil. Mantep ekspresinya.

Brad Pitt ngupil dengan tangan kiri

Britney Spears ngupil pake kaca mata biar ga malu. hehe..

David Beckham ngupil pake tato biar keliatan macho

Ethan Hawke ngupil dikit ah lama-lama jadi bukit

Jake Gyllenhaal. ini gaya ngupil paling canggih.

John Travolta demi kesehatan ngupil pake sarung tangan. higienis.

Kelly Brook ngupil dengan mulut tertutup biar ga jatuh ke mulut.

Lindsay Lohan, gaya ngupil pali sexy.

Mischa Barton, keragu-raguan dalam memoto. foto upil atau paha?

Penelope-Cruz, ngupil pake dua jari. sekali rojok dapat dua upil.

Rosie-O-Donnel, karena jarinya agak gede, ngupilnya terasa sakit. aduh..

Russell Brand, Dia lagi nawarin upil ke temennya. Halo brow, mau upil ga?

Tom Cruise, gaya memikat wanita pake upil. haduh tom.. tom..

8 comments:

  1. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    ReplyDelete
  2. Artikel yang sangat Berkualitas dan bermanfaat.. Update terus ya dan salam sukses Gan!
    Kunjungi website kami ya di www.agenpoker.biz

    Agen Poker
    Agen Poker Online
    Bandar Domino Online
    Judi Poker
    Agen Capsa Susun Online
    Agen Poker Domino

    ReplyDelete
  3. Blogger yang baik,
    Blog kamu sangat menarik, Good Luck my Friend, senang berkunjung di sini, Thanks.
    kunjungi juga :
    Lia Property Indonesia
    Toko Lisati Indonesia,
    kolom iklan gratis,
    Nasrizal Fadri SH,

    ReplyDelete
  4. Super website with a great sharing and amazing stories is ur web.. please keep doing what u do now.. thanks to you.
    judi poker online terbesar

    ReplyDelete