Friday, February 12, 2016

Kumpulan Gambar Film Kura-Kura Ninja

Teenage Mutant Ninja Turtles disingkat TMNT atau Kura-kura Ninja adalah sebuah film fiksi yang berkisah tentang sepak terjang pahlawan empat ekor kura-kura mutan yang masing-masing bernama Leonardo, Michaelangelo, Raphael dan Donatello. Mereka berempat dilatih bela diri ninja oleh Guru Splinter yang merupakan mahaguru mereka, agar mereka menjadi pahlawan yang membela kebenaran. Diceritakan bahwa di kota Manhattan yang merupakan sarang mereka, ke empat ninja tersebut bersatu padu di bawah bimbingan maha guru melawan para penjahat kecil, para penjahat psikopat dan para penjahat makhluk asing.  
Nama dari anggota kura-kura ninja diambil dari nama para seniman hebat jaman Renaissance yaitu: Leonardo da Vinci, Michelangelo di Lodovico Buonarroti Simoni, Raffaello "Raphael" Sanzio da Urbino, dan Donato "Donatello" di Niccolò di Betto Bardi.

Leonardo
Leonardo adalah pemimpin kelompok tersebut memiliki kepribadian yang tegas, berani, taat dan tekun mempelajari bela diri. Ia sangat menjunjung tinggi nilai-nilai kehormatan dan keadilan. Topeng yang digunakan warna biru dan memakai senjata katana.

Michaelangelo
Michelangelo mempunyai kepribadian yang lucu, suka bergaul, selalu bersemangat, suka bersantai, kreatif dan suka mengembara. Topeng yang dipakai berwarna jingga dan menggunakan senjata sepasang nunchaku.

Raphael
Raphael mempunyai kepribadian garang, bermulut pedas, kurang bergaul serta bersifat bengis. Sangat taat kepada mahagurunya dan saudaranya. Topeng yang dipakai berwarna merah dan menggunakan senjata sepasang sai.

Donatello
Donatello adalah ilmuwan dan insinyur yang genius dan bijaksana, karena kepintarannya ia lebih senang menggunakan ilmunya untuk menyelesaikan setiap permasalahan. Donatello menggunakan topeng berwarna ungu dan senjata yang digunakan adalah sebatang .

Berikut adalah kumpulan gambar Teenage Mutant Ninja Turtles disingkat TMNT atau Kura-kura Ninja.




















2 comments:

  1. wkwkw dulu kura kura ninja sering ditanyangin di tv tapi sekarang udah gak ada yah huftttt

    ReplyDelete
  2. makasih fotonya

    www.marjayatrans.com

    ReplyDelete